Mereka Yang Berhasil Panjangin Rambut Dengan Mane n Tail



Setelah hampir setahun berjualan Sampo Kuda Mane n Tail banyak pembeli sampo yang mulai merasakan khasiat dan manfaat samponya. Mereka banyak yang cerita ke gue kegembiraannya sesudah pakai Sampo Kuda Mane n Tail. Ada yang merasa rambutnya tambah lembut dan gampang diatur sesudah pakai Deep Moisturise. Padahal dulu rambutnya megar-megar kayak kepala singa dan kasar. Ada juga yang seneng karena ketombenya yang super banyak dulu jadi berkurang drastis karena pakai Herbal Gro.

Ada juga yang rambutnya jadi panjang kembali setelah pakai 3 bulan Sampo. Padahal sebelumnya galau karena kependekan potong rambutnya.  Ada juga yang yang jadi demen ngaca karena rambutnya jadi lebih tebel dan bagus. Dari sekian banyak laporan keberhasilan ada juga beberapa yang memang belum beruntung. Entah karena jenis rambutnya yang susah panjang atau memang ga cocok sama samponya jadi ada beberapa yang masih lama panjangnya. Atau ada juga beberapa yang rontoknya belum berkurang. Mungkin ada juga yang salah merawat rambut sehingga rambutnya tetap kering.

Ada satu pembeli yang paling unik. Namanya Fransiska, ABG yang cantik. Awalnya dia potong rambut kependekan dan nyesel. Dia sudah coba pakai penumbuh rambut merek ABCDEFG (disamarkan) dan tertarik pakai Sampo mane n tail. Tapi dia takut gagal lagi dan bener-bener nanya detail ke gw. Dia masih belum percaya dengan khasiat samponya walaupun sudah aku jelaskan berkali-kali. AKhirnya dia beli 1 juga. Saat pakai pun beberapa minggu awal dia konsultasi terus setiap perubahan yang dia rasakan. Sebulan awal samponya mulai terlihat tapi hanya sedikit dan dia mulai bête karena ga sabar pingin cepat panjang. Akhirnya gue suruh ganti varian. Gue jelaskan pelan-pelan perbedaannya. Dan akhirnya dalam waktu tiga bulan, rambutnya tambah panjang 10 cm. Dia seneng banget dan lapor ke gue sambil kirimin rambut barunya sekarang. 
 
Ya, setelah gue mencoba sendiri semua jenis Mane n tail dari mulai original, Herbal gro sampai Deep moisturizer, gue menemukan fakta kalau ternyata  tiap orang hanya  ada 1 jenis sampo yang cocok di dirinya. Misalnya saat pakai Herbal Gro rambut gue jadi cepet panjang, rontok berkurang, rambut-rambut baru jadi cepet tumbuh dan rambut lebih lembut. Tapi begitu pakai Deep Moisturiser, rambut jadi cepet lepek, dan rontok nambah. Lalu saat pakai Original rambut gue malah kering dan megar-megar kayak kepala SInga. Akhirnya gue memutuskan untuk setia pada Herbal Gro.

Rambut Yuli bebas Ketombe dan Tambah Panjang

Sekarang gue udah ga pakai lagi samponya. Bukan karena ga bagus. Tapi karena rambut gue udah bagus dan udah panjang (*Pamer). Dan ternyata setelah 6 bulan ga pakai samponya lagi, efek bagusnya masih tetep terasa. Yang paling keliatan itu rambut gue masih aja cepet panjangnya dan berkilau. Padahal gue udah balik pakai sampo minimarket.   

Lalu yang biking w sedikit amazing adalah uban gue berkurang drastis. Gue ga perlu semir rambut lagi 6 bulan sekali buat nutupi uban.  Ini gue sadari waktu lagi disalon. Saat mau ngecat uban rutinitas si mba salon bilang apa yang mau di cat mba? Orang ubannya gaada.


Oke, Supaya lebih percaya lagi dengan kasiat Samponya, gue masukin beberapa komentar dari pembeli gue yang udah berhasil. Mari dibaca sendiri ya. Yang belum berhasil, bersabar saja. Dan coba varian lainnya. Dan yang belum mencobanya, segera pesan samponya ke aku. Dari pada ngiler baca komentar yang udah berhasil doang. .Kalau ada pertanyaan, sms aj ke nomerku 08993410156 atau add pin bbku 74bc76bf buat lebih puas nanya.


Testimoni  Yuli


Testimoni Yuli ke dua


Rambut Dewi tambah Panjang


Rambut Sanda Berkurang Rontoknya



Komentar

Anonim mengatakan…
Sis, kalo rontok parah mending pakai herbal gro apa yang original? Thanks.

Postingan Populer